5 Power Bank Murah Dengan Kualitas Teruji

Kini power bank telah menjadi salah satu daftar barang yang tidak boleh lupa dibawa saat pergi kemanapun. Seperti yang telah kita ketahui, power bank berfungsi sebagai charger portable yang bisa dibawa kemana saja. Sudah banyak sekali perusahaan elektronik yang merilis power bank dengan spesifikasi dan desain yang beragam. Berikut ini adalah lima daftar power bank murah dengan kualitas teruji yang harus kamu ketahui.

  1. Hippo Power Bank Tren 6000 mAh
    Power bank ini memiliki kapasitas penyimpanan daya sebesar 6000 mAh. Hippo Power Bank Tren dilengkapi dengan fitur blinking LED indicator dan high quality polymer cell. Power bank ini didesain dengan bentuk yang simpel dan berukuran ringkas sehingga akan memudahkanmu untuk membawanya meskipun kamu menggunakan tas seperti clutch sekalipun. Untuk mendapatkan power bank murah ini kamu harus menyiapkan budget sekitar 300 ribu rupiah.
  1. Xiaomi Power Bank
    Selain merilis produk telekomunikasi, kini Xiaomi juga telah merilis berbagai macam aksesoris gadget seperti power bank salah satunya. Power bank xiaomi memiliki desain tipis dan elegan yang dibalut dengan body metal. Power bank xiaomi memiliki tiga pilihan power bank yakni Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh, 10.040 mAh, dan 16.000 mAh. Power bank Xiaomi dijual dengan kisaran harga 200-500 ribu rupiah.
  1. Power Bank Vivan B5
    Ingin memiliki power bank dengan ukuran yang mudah dibawa kemana-mana? Maka power bank yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untukmu. Vivan B5 memiliki body super slim dengan ketebalan 0,5 cm berisikan baterai lithium polymer dengan kapasitas penyimpanan 5200 mAh. Power bank ini dibanderol dengan harga kurang lebih sekitar 300 ribu rupiah.
  1. Asus Zen Power 10050 mAh
    Asus Zen Power merupakan power bank terbaik yang dilengkapi dengan fitur yang setara dengan Sony. Kelebihan power bank ini adalah mampu mengisi daya yang lebih cepat berkat teknologi fast charging yang dimilikinya. Power bank ini dibanderol dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

Manakah power bank pilihanmu? Keempat power bank ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas padat dan membutuhkan daya listrik cadangan untuk smartphonemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.