Cuti Melahirkan

Mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL), aku mulai cuti kerja. Dimulai dari cuti dari tempat praktek malam mulai tanggal 15 Oktober kemarin, lalu cuti dari Puskesmas Keputih mulai tanggal 25 Oktober nanti.

Sekarang bisa fokus persiapan melahirkan. Persiapan fisik dan mental. Insya Allah bisa melahirkan secara normal 🙂

Alhamdulillah segala keperluan buat dedek baby sudah disiapkan. Baju-baju sudah belanja di olshop, Pasar Kapasan, Matahari dan Suzana Baby Shop. Baby bed dibuatkan mertua yang kebetulan punya usaha furniture jati. Begitu juga dengan lemari bayi, dibuatkan sekalian di Ponorogo 🙂

Rencananya nanti akan melahirkan di RS Putri sesuai rekomendasi Dokter Pudjo Hartono, Sp.OG (juga karena paling dekat dari rumah, hanya 2 kilometer). Tapi suamiku juga sudah survei ke beberapa RS yang lain untuk jaga-jaga karena saat ini Dokter Pudjo sedang mengikuti kongres di Kanada hingga tanggal 20.

Senam hamil di RS Sitti Aisyah sudah aku hentikan sejak minggu kemarin, diganti dengan banyak jalan-jalan kaki Minggu pagi keliling kompleks perumahan Bumi Marina Emas, dan siangnya ke mall. Kata dokternya memang harus banyak jalan-jalan supaya nanti lahiran lancar.

Bismillahirrohmanirrohim.. Mohon doa kawan-kawan semoga nanti saya bisa melahirkan dedek baby secara normal, lancar, cepat, selamat dan sehat.. Aamiin..

4 Comments

  1. tu2t widhi 16/10/2012
    • dionella 21/10/2012
  2. Isnuansa 19/10/2012
    • dionella 21/10/2012

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.