Belanja Baju Muslim Online

Sebagai seorang dokter gigi, di siang hari waktuku banyak tercurahkan untuk menangani pasien-pasienku di Puskesmas Keputih. Apalagi di Puskesmas Keputih, dan Puskesmas lain di Surabaya, hari kerjanya mulai Senin hingga Sabtu. Lalu di sore hingga malam hari, waktuku tercurah untuk keluarga. Otomatis aku punya sangat sedikit waktu untuk sekejar jalan-jalan ke mall sekalian berbelanja.

Solusinya ya belanja online. Kebiasaan berbelanja melalui internet ini sudah aku lakukan sejak hamil dulu. Awalnya hanya beli baju dan mainan untuk baby boy-ku. Tapi lama-lama jadi pengen beli baju untuk aku sendiri.

Aku sempat beberapa kali dikecewakan oleh website toko online. Mereka pajang barang yang bagus, begitu dibeli ternyata biasa saja. Gak sesuai harganya. Akhirnya malah gak kepakai.

Berangkat dari pengalaman tadi akhirnya aku lebih berhati-hati dalam belanja online. Yang terbaru, aku suka buka-buka katalog baju muslim di Zalora. Modelnya banyak yang bagus dan tersedia banyak pilihan mulai baju muslim untuk sehari-hari hingga baju muslim untuk pergi ke kantor. Harganya juga pas, cocok dengan kualitas yang diberikan.

Jika melihat profilnya, aku yakin Zalora ini toko online terpercaya. Apalagi bayarnya bisa di tempat pas barang dikirim, jadi gak perlu kuatir tertipu.

Kalau kamu, suka belanja online di mana?

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.