Gaya Simpel Nan Modis Bagi Para Dokter Wanita

blazer wanita mataharimall

Profesi sebagai dokter membuat wanita harus berhadapan dengan banyak orang setiap hari. Oleh sebab itu, para dokter wanita wajib tampil menarik setiap saat agar terkesan profesional. Pilihan busana yang kian beragam kini membuat para dokter wanita leluasa memilih yang sesuai dengan gaya masing-masing.

Siapa bilang tampil formal itu harus identik dengan kesan resmi. Beberapa tips berpenampilan ala dokter wanita ini siap membuat Anda lebih bergaya dan tetap nyaman:

  • Kemeja Aneka Warna Setiap Hari
    Sudah tidak perlu diragukan lagi kalau kemeja adalah jenis pakaian andalan yang paling praktis dan variatif. Anda bisa memilih kemeja dengan aneka warna dan motif untuk dikenakan setiap hari. Saat bosan dengan kemeja polos, motif-motif geometri atau bunga pun bisa menjadi alternatif menarik bagi Anda.
  • Jumpsuit Juga Tidak Kalah Menarik
    Jumpsuit polos rupanya bisa membuat para dokter wanita kelihatan bergaya. Pilihlah jumpsuit yang panjangnya menutupi kaki sehingga tampak sopan. Tambahkan sedikit aksesori seperti kalung dan gelang untuk melengkapi jumpsuit kesayangan Anda.
  • Polo Shirt Dalam Balutan Jas Putih
    Polo shirt tidak akan membuat penampilan terlihat terlalu santai jika dikenakan dengan balutan jas putih khas dokter. Jadi, jangan ragu untuk memiliki beberapa polo shirt dengan warna yang berbeda agar penampilan lebih variatif. Usahakan untuk memilih polo shirt polos yang tidak banyak dihiasi border atau logo tertentu.
  • Bosan dengan Jas Putih? Pakailah Blazer Warna Lain!
    Jas putih memang identik dengan penampilan dokter. Namun jika Anda bosan dengan jas putih, Anda bisa memilih jenis blazer lainnya. Soal blazer, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di MatahariMall. Pilihan blazer di MatahariMall siap mendukung penampilan Anda. MatahariMall jual blazer wanita murah terbaru dengan aneka model dan motif menarik. Jangan lupa mengamati spesifikasi bahan dan ukurannya sebelum memutuskan untuk membeli.

Kewajiban untuk berhadapan dengan banyak orang tentu tidak membuat dokter wanita jadi mati gaya dan malas mengikuti tren fashion. Tampil simpel dan menarik memang tidak sulit. Jadi, mari maksimalkan gaya Anda supaya kelihatan senantiasa istimewa di hadapan pasien dan rekan kerja.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.